CINTA itu bukan "TAI KUCING RASA COKELAT"

terlalu banyak nikmat Allah yang kita rasakan selama hidup ini,
salah satu kenikmatan tersebut adalah cinta dan kasih sayang dari orang lain.orang tua, saudara, teman, sahabat, hingga kekasih merupakan orang-orang disekitar kita yang peduli dan cinta terhadap diri kita.

Tanpa mengesampingkan cinta satu dengan yang lainnya ada satu cinta yang bisa membuat kita begitu bahagia. Ya, saya kira para pembaca akan setuju dengan saya bahwa tiada kata untuk menggambarkan kebahagiaan saat kita dicintai orang yang kita cintai, dan ini merupakan salah satu titik terindah dari garis kehidupan kita saat kita menemukan orang yang akan menemani sisa hidup ini.

menemukan orang yang dicintai memang sangat membahagiakan terkadang secara berlebihan orang-orang menggambarkan jatuh cinta itu dengan kata-kata "tai kucing pun terasa cokelat".
Begitu juga dengan saya, salah satu hal terindah yang paling saya tunggu sementara ini mendapat jawaban dari Allah. kemana jalan hidup saya memang belum pasti tetapi saya berusaha melaksanakan tugas saya sebaik-baiknya sebagai manusia dan sebagai laki-laki bagi seorang perempuan yang telah memilih saya untuk dicintai. jalan yang baik itu seperti apa bagi seseorang sangatlah subyektif. ketika seseorang bertemu dengan orang yang dianggap belaan jiwanya banyak efek yang menyertai dibelakangnya. ada yang melampiaskan secara berlebihan hingga berzina (norma agama), ada yang harus menikah karena dianggap masyarakar berlebihan (norma adat), ada yang terlalu lama menunda pernikahan karena belum mantap (norma individu), dan masih banyak lagi respon yang muncul.

berkaca dengan masa lalu memang salah satu respon terbaik saat menemukan orang yang cinta dengan kita. seperti para pembaca, saya juga memiliki masa lalu. meskipun terkadang masa lalu saya itu yang membuat saya dinilai negative bagi sebagian kerabat saya, yang terkadang juga membuat wanita berpikir 1000 kali untuk mencintai saya dan berakhir pada keraguan.saya pernah gagal saat mencoba. bagi saya gagal adalah hal biasa dalam hidup, tetapi kegagalan bukan tujuan saya saat saya ingin mencoba.

Terlalu lama tulisan ini dibaca apabila saya harus menjelaskan secara detail masa lalu saya. hal yang patut saya syukuri adalah saya dicintai wanita yang menerima segala keadaan saya dan mampu melihat diri saya dari perspektif masa depan yang akan kami jalani.

 Menentukan teman hidup merupakan salah satu keputusan terbesar dalam kehidupan manusia. yang akan menentukan arah kehidupan selanjutnya. atas dasar ini dan berdasar masa lalu memang banyak perubahan yang saya alami yang membuat beberapa orang dekat saya mungkin tidak memahami pola pikir atau jalan hidup saya, atau bahkan terkejut.

Saya sendiri juga terkejut akhirnya mencapai titik ini. saya mendapatkan sesuatu diluar dugaan saya. ini semua adalah amanah dari Allah menitipkan seorang wanita dalam hidup saya. seperti apa wanita tersebut memang tidak saya ceritakan disini. tapi seperti apapun wanita itu dia telah menitipkan rasa cintanya pada saya.
Saat saya mendapat anugerah ini respon saya memang sangat berbeda ketika saya mendapatkannya di masa lalu yang saya pikir jatuh cinta menjadikan "tai kucing pun terasa cokelat".

PERASAAN CINTA DARI SEORANG WANITA ADALAH AMANAH DARI TUHAN UNTUK LAKI-LAKI.

sehingga bisa membedakan mana "tai kucing" dan mana "rasa cokelat yang manis" dalam sebuah hubungan.

So, masih inginkah pembaca memiliki cinta yang serasa "tai kucing pun terasa cokelat"?

TULISAN INI SPESIAL UNTUK LELAKI YANG TERLALU MENCINTAI PASANGANNYA DAN BAGI LAKI-LAKI YANG TERLALU SEDIH DITINGGAL PASANGANNYA.

LEBIH SPESIAL BAGI WANITA YANG SEDANG BINGUNG MENYERAHKAN KEPADA SIAPA RASA CINTANYA.

KARENA LELAKI TINGGAL MENERIMA DAN MELANJUTKAN.



Comments

Popular posts from this blog

"molimo"

Buka Mata , Buka Telinga

Apa arti nama dalam selembar amplop?