Arti pentingnya KEPERAWANAN WANITA?

Assalamu'alaikum Wr Wb....
Selamat Malam...

bagaimana kawan kabarnya? semoga semua pembaca dalam keadaan sehat. Aminn..

Waktu menunjukkan pukul 10.29 malam. Alhamdulillah saya kembali mendapatkan mood untuk menulis, karena setiap karya tulisan yang saya tulis tidak pernah saya rencanakan. semua yang saya pernah tulis terjadi spontanitas.

Kali ini saya menulis terinspirasi dari kisah teman saya yang tentunya berhubungan erat dengan judul yang saya tulis pada malam ini.
sebelum saya menguraikan latar belakang penulisan saya kali ini saya ingin menguraikan sedikit tentang judul yang saya buat kali ini.

APA ARTI KEPERAWANAN?
Ya! keperawanan adalah:
1. mahkota terindah dari seseorang perempuan dan paling dibanggakan.
2. hal terindah bagi laki-laki ketika malam pertama.
3. label bagi wanita.
4. bahkan berharga 1 milyar. (operasi yg pernah dilakukan salah satu artis negara ini untuk mengembalikan keperawanan yang entah kapan hilangnya)
5. Apalagi ya?? hehe... Silahkan para pembaca mendiskripsikan arti keperawanan.

diiringi alunan musik mendayu-dayu, saya mencoba menulis sesuatu mengenai hal yang sudah tidak tabu lagi dikalangan masyarakat kita, khusunya sahabat-sahabat saya para laki-laki.

apa ada lelaki yang belum pernah membahas masalah ini?? apa ada kaum lelaki yang tidak pernah membahas wanita, khususnya keperawanan?

huft.. saya bingung harus berkomentar apalagi soal sesuatu yang sangat diinginkan kaum laki-laki itu.

intinya KEPERAWAN SANGAT PENTING BAGI LAKI-LAKI ataupun PEREMPUAN ITU SENDIRI.

Lantas pertanyaan paling penting. BAGAIMANA NASIB PEREMPUAN YANG KEHILANGAN KEPERAWANANNYA?
BAGAIMANA NASIB LELAKI YANG MENGETAHUI PASANGANNYA SUDAH KEHILANGAN KEPERAWANANNYA ?

STOP! Jangan tergesa-gesa menjawab pertanyaan ini.

ketika teman saya bertanya dengan saya, "Mas Cahyo, apa yang kamu lakukan dengan pasanganmu apabila pasangan mu yang akan kamu nikahi ternyata sudah tidak perawan?.
dalam hati saya berbicara sebelum menjawab itu, bahwa keperawanan merupakan anjuran dalam agama saya untuk memilih wanita yang akan dijadikan pendamping hidup. apalagi saya juga layaknya laki-laki lain yang mendambakan leperawanan wanita. artinya itu wajib sesuatu yang harus dipunyai calon pendamping saya. TP saya harus gimana saat posisi saya itu seperti yang ditanyakan teman saya tersebut?
setelah berpikir panjang, dan saya memposisikan seperti yang ditanyakan teman saya tersebuat, lalu ini kutipan jawaban saya,"Sangat sulit mas menerima kenyatan itu, hal ini sama saja saya harus menerima Z atas usaha dan do'a saya menginginkan wanita A. tapi saya sudah punya pertimbangan sendiri mas saat saya memutuskan si Z tersebut jadi istri saya. dan itu sudah komitmen saya sebagai calon kepala rumah tangga mas sehingga saya memutuskan meminangnya. nha, ketika ada sesuatu hal termasuk masa lalu calon istri saya yang tersensor dari pandangan saya, itu hanya bagian dari masa lalu calon istri saya mas. untuk masalah keperawanan calon istri saya, selama dia berkomitmen untuk menjadikan masa lalu sebagai bahan pembelajaran selama dia hidup akan saya jaga komitmen saya mas. karena yang saya butuhkan dari calon istri saya adalah kesetiaannya dengan ALLAH, Rosulullah, dan Suami. meskipun dia pernah ingkar dari jalan ALLAH SWT".
lantas teman saya menjawab,"Lha gimana brow, apa kamu gag pengen merasakan keperawanan wanita? sekali seumur hidup lho? apa kamu mau dapat barang bekas". lantas saya jawab,"apa ada ta brow lelaki yang tidak ingin merasakan keperawanan wanita?. saya pengennya bahkan yang masih perawan segalanya dari ujung rambut hingga ujung kaki belum pernah disentuh lelaki non muhrim. hehe... (sambil tersenyum). aq emang pengen banget brow. yen kon milih yow pengen sing prawan banget. tapi inilah hidup yang kadang tidak sesuai keinginan. tidak adil brow jika aq menyalahkan masa lalu calon istri q. wong aq juga punya masa lalu sendiri. wanita cantik, seksi, prawan memang aq sukai. tapi itu bernilai nol jauh setelah wanita yang taat sama Allah, Rasul, dan Suami yang buat saya masing-masing bernila 9,9,&9. selagi waita yang saya cintai itu taat ma ALLAH, Rosul, dan aq kelak sampai matipun aq gag akan merubah komitmenku! tanganq siap menngantikan tangannya kelak apabila sakit, bahkan untuk" *awek" sekalipun di kamar mandi! kakiq  siap menggantikan kakinya apabila sakit! tubuhku siap jadi slimutnya ketika kedinginan! dan mataq siap menggantikan matanya ketika senja datang! dan aku akan memangkunya ketika dia dipanggil lebih dulu oleh DZAT yang sangat ia cintai lebih dari aq!".

setiap datangnya inspirasi saya buat menulis hampir semua adalah kisah perjalanan hidup saya, dan entah itu pposotif atau negatif. saya mengabadikan ini semua supaya bisa menjadi pelajaran untuk saya dan para pembaca tentunya. termasuk cerita saya hari ini.

Lantas apa jawaban saya terhadap judul di atas?????

buat saya pribadi, "KEPERAWANAN WANITA WAJIB DIMILIKI SELAMA BELUM DIPERSUNTING LAKI-LAKI" hal ini sangat penting untuk wanita. lebih penting dari besarnya keinginan laki-laki menikmati keperawanan. disitulah harga diri seorang wanita.

melalui jemari saya ini, saya ingin menyampaikan beberapa saran buat para pembaca:
1. untuk para pria yang masih menjaga keperjakaannya, saya sepakat keperawanan adalah salah satu hal paling indah dari wanita. untuk itu JANGAN JADIKAN KECANTIKAN FISIK KAUM WANITA SEBAGAI TOLAK UKUR UTAMA untuk mendapatkan pasangan. atau akan menyesal selamanya. Hargai masa lalu pasangan kita.
2. untuk pria yang pernah menghilangkan keperawanan wanita, entah apapun alasan anda. hentikan sekarang juga perbuatan itu karena itu menggambarkan kalian sebagai pecundang.
3. bagi wanita yang sampai sekarang masih merasa perawan, please..... jaga baik-baik perhiasan anda dari ujung rambut sampai ujung kaki. persembahkan semuai itu pada seseorang paling tepat yaitu suami kalian kelak. tutup aurat kalian sekarang juga. beri suami kalian layanan terbaik. InsAllah Allah akan mempertemukan anda dengan laki-laki terbaik pula. ingat slogan "PEREMPUAN ADALAH PERHIASAN DUNIA, DAN SEBAIK-BAIKNYA PERHIASAN ADALAH WANITA SHOLEHAH".
4. bagi wanita yang sadar kesalahannya yang sekarang merasa keperawanannya sudah hilang, hapus air mata itu sekarang juga, segera ambil air wudhlu dan bersujud memohon ampun kepada ALLAH SWT. bahwa kalian sampai saat ini masih diberikan hidup, artinya ALLAH AWT memberikan kesempatan kalian untuk memperbaiki segalanya. Hanya ALLAH SWT yang maha pengampun. jadikan semuanya proses pembelajaran.

akhirnya melalui tulisan ini saya mengajak para pria untuk benar-benar menjaga pasangan kita. Kita sebagai pemimpin wajib memberikan contoh yang baik dan benar. dan bagi pria yang belum punya pasangan sepert saya, hehe.. (sambil tertawa) kita memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pasangan yang kita inginkan. jaga komitmen kita, sehingga kita tidak salah memilih.

SANGAT TIDAK ADIL MENGHAKIMI SESEORANG KARENA KESALAHANNYA.

KITA HANYA BERUSAHA, PADA AKHIRNYA ORANG BAIK AKAN BERTEMU JODOH BAIK PULA. MEMPERBAIKI DIRI SENDIRI ADALAH CARA TERBAIK UNTUK MENEMUKAN JODOH TERBAIK.

demikian yang bisa saya bagi ke sahabat-sahabat semua para pembaca pada hari ini. semoga semua hal yang saya sampaikan melalui tulisan ini bermanfaat buat kita semua. Amin.....

Saatnya istirahat... :-)

see you next time...

Wassalamu'alaikum Wr Wb....

Comments

Unknown said…
Ini bukan masalah men-judge masa lalu seseorang mas....ini lebih kpd masalah komitmen....setiap orang pasti punya kriteria masing2 dlm memilih pasangan hidupnya kelak....
Kesucian ( keperawanan/keperjakaan) tdk hanya masalah ( maaf ) selangkangan aj....tp lbh kpd prinsip....
bagi yg udah terlanjur dgn freesex...segeralah bertobat...dan jgn melakukan pembenaran diri kalo calon suami/istri kita nti tdk bisa menerima keadaan masa lalu kita...kalo emang bener2 sayang ama mereka...relakan dan doakan mereka spya mendptkan jodoh yg lebih baik....
saya sendiri sbg seorang wanita insysAllah msh menjaga kesucian/keperawanan saya....
Sepakat!
Terimakasih Mbak atas Komentar dan masukannya...
Unknown said…
Saya seorang pria yg insyaAllah anti freesex..saya pernah dpt calon istri yg udah pernah berzina..lalu saya putusin baik2...diapun mengerti akan posisi saya...dan alhamdulillah skrg calon istri saya msh perawan ( anti freesex )...dan saya akan menikahinya...insyaAllah...Amin..
Terimakasih. Semoga persiapan pernikahannya lancar..
Anonymous said…
interupsi seorang wanita yang taat pada Allah tidak akan pernah terjerumus dan melanggar perintah Nya. ingatlah wahai sahabat, wanita yang baik untuk pria yang baik begitu juga sebaliknya, jadi tidak perlu khawatir. Karena Allah Maha Penyayang Umat Nya. Alhamdullilah
Unknown said…
Bagaimana jika pacar saya sudah pernah ml dengan mantannya lebih dari 10x, haruskah saya putusin dia min? Saya bingung mau apain dia, saya sayang sama dia
DewiRizkiArya said…
interupsi juga mas / mba tapi tiap manusia itu pasti bisa berubah (?) yang memegang hati itu kan Gusti Allah toh (?) mungkin lagi ABG nya khilaf saat beranjak dewasa dia sudah dapat hidayah sehingga komitmen ta akan melakukanya lagi kecuali dengan suaminya jadi gausah judgement gt yaa
DewiRizkiArya said…
interupsi juga mas / mba tapi tiap manusia itu pasti bisa berubah (?) yang memegang hati itu kan Gusti Allah toh (?) mungkin lagi ABG nya khilaf saat beranjak dewasa dia sudah dapat hidayah sehingga komitmen ta akan melakukanya lagi kecuali dengan suaminya jadi gausah judgement gt yaa

Popular posts from this blog

"molimo"

Buka Mata , Buka Telinga

Apa arti nama dalam selembar amplop?